Minggu, 14 April 2013

Jikuujutsu Shiki: Yomi Tenshin


JJikuujutsu Shiki: Yomi Tenshin

Tipe Elemen : -
Pengguna : Jirobo, Kidoumaru, Tayuya, Sakon Ukon
Klasifikasi : Ninjutsu, Kinjutsu, Jikuukan Ninjutsu, Kekkai Ninjutsu, Kolaborasi Jutsu
Tipe Jutsu : Teknik Pengurung Jiwa
Jarak Serang : Dekat

Jikujutsu Shiki: Yomi Tenshin merupakan sebuah jutsu Kolaborasi milik para anggota Otogakure Yonin Shu, keempat anggota yang terdiri dari Sakon Ukon, Tayuya, Jiroubo, dan Kidoumaru akan saling bersamaan menggunakan teknik ini,
ketika keempat anggota tersebut sudah mengaktifkannya maka akan terlihat sebuah lingkaran jutsu berwarna merah yang berada disekitar pengguna. Musuh yang berada dalam jarak jangkauan jutsu ini maka Jiwa dan Tubuhnya akan terpisah, jiwa musuh akan dipindahkan kesebuah tempat yang juga dilapisi oleh sebuah penghalang (Kekkai), penghalang tersebut sangat sulit untuk dihancurkan baik dari dalam maupun luar. Musuh yang jiwanya terpisah, tubuh aslinya akan melemah, bahkan perlahan-lahan aliran chakra mereka akan terhenti, maka diperlukan seseorang untuk mengalirkan chakra mereka dari luar, seperti yang dilakukan oleh Shino dan juga Ino Yamanaka, namun apabila salah satu dari tubuh orang yang jiwanya terpisah baik itu tubuh  asli / hanya jiwanya mati maka orang tersebut akan mati untuk selamanya, berbeda kasus dengan edo Tensei karna pada dasarnya tubuh mereka sudah mati, jadi mereka tidak perlu cemas, karna didalam Kekkai tersebut mereka hidup abadi.

Kekkai ini akhirnya bisa ditemukan oleh Naruto Uzumaki berkat usaha Shikamaru yang membuat para anggota Otogakure Yonin Shuu mengeluarkan semua amarahnya, karna Naruto yang bisa merasakan hawa jahat, akhirnya naruto pun menemukan Kekkai ini. Penghalang ini pun akhirnya bisa ditembus dari luar oleh Naruto dengan Fuuton : Rasenshuriken yang sangat besar.


Original script by M. Rizal Fahlevi (Rizalanbu)

Jika Copy Paste tolong sertakan Link Sumber!

0 komentar:

Posting Komentar