Senin, 04 November 2013

Corel Draw X5 full version free

Halo

tau kan apa itu corel draw? yang g tau bisa liat2 di google atau di youtube ato dimana gtu terserahlah. Pokoknya hari ini akan tak kasih corel draw x5 yg full version (nggak trial).





lgsung aja, gini caranya :

1. pertama download dulu corel draw x5nya Here :) dan download keygen buat software ini here :D

2. klo udh di download trus matiin dulu antivirus yg ada di laptop km

3. centang i accept blablabla . . .  itu

4. trus centang i have serial number (pokoknya jangan di next dulu!)

5. bukak keygen yg dah didownload td, trus klik bagian serial number, nah nnti kan bakal muncul tulisan di kotak serial number, copy smua lalu paste ke kotak i have serial number (jangan di close dan diapa2in dulu keygennya!!!)

6. pilih typical instalasi dan next &tunggu sampek bubar

7. klo itu smua udh dilakuin, km ke local disk C - program files (X86) ato program files biasanya (pokoknya cari yg ada file corel didalemnya) - trus klik file corel - CorelDRAW Graphics Suite X5 - programs - CorelDRW (yg jenis filenya aplikasi pokoknya ada gambar pensil background ijo di iconnya)

8. klo udh di bukak td, pilih other activation options

9. pilih phone corel

10. nah disitukan ada 3 kotak to! kotak serial number (udh keisi otomatis), kotak installation code (udah keisi juga), sm activation code (kosong), nah km ketik tulisan (jgn di copas dan ketiknya jgn pke tanda -/negatif/strip) yg ada di installation code yg ada di situ ke kotak installation code yg ada di keygen (jgn lupa huruf besar/kapitalnya)

11. klo km ngisinya udh bener klik activation code yg ada di keygen, nah nnti bakal ada tulisan baru yg muncul, copas tulisannya ke kotak yg kosong tadi ( yg ada 3 kotak td lhoo)

12. udh jd full version deh :)



0 komentar:

Posting Komentar