Minggu, 15 Desember 2013

FIX exe_hs_callbackproc_1 (lost saga) ; proses debugging terdeteksi (AyoDance)

 Halo

berikut adalah cara fix dari :
exe_hs_callbackproc_1 (lost saga)
proses debugging terdeteksi (AyoDance)


Pada awalnya semua masalah dari 3 error itu bisa dipecahin dengan 1 solusi. Menurut eksperimenku (halah pake eksperimen2 segala) setelah kena error di game2 online yg udh diinstal di laptopku dengan tulisan yg udah tertera diatas, ak mendapatkan 1 cara terbaik untuk mengatasi semua error tersebut. Berikut langkah langkah yang harus kalian ikuti:

klik tombol start - di kolom search ketik run - di kolom run ketik msconfig- setelah ms config muncul, masuk ke tab(kolom boot) - klik advenced options - lalu atur persis dengan gambar yang ada dibawah ini :


                                         NB: kolom core bisa diisi terserah yang penitng debug

Yang terakhir, apply-ok lalu restart komputer


Menurut pengalaman pribadi saya, setelah saya melakukan hal tersebut, error2 pada game online diatas sudah tidak muncul lagi.

Cara lain untuk exe_hs_callbackproc_1 (lost saga):
download dan extract full patch di gemscool.

Jadi jika anda sudah melakukan hal tersebut dan tetap tidak bisa, mohon maaf saya sampaikan sebesar2nya 

Ternyata setelah beberapa waktu lalu, tmen gw jg ada yang ngalamin hal yg sama dan g bisa difix pke cara ini. Ok cara yg terakhir adalah instal ulang/ restart ulang laptop kalian. , OK!! 

CARA BARU LAGI (DARI TEMEN)

Klo lu instal netcut/minilyrics coba uninstal. Temen gw habis software itu diuninstal langsung bisa maen LS lagi.

Terima kasih :D

0 komentar:

Posting Komentar