Minggu, 20 Oktober 2013

Download: Catch Me If You Can (2002)

Halo :D

Sekarang mari kita perbanyak post dengan label film di blog ini :D
Jadi gini nih, gw mau nambah2in blog ini dengan film yang pernah (200gw tonton mulai dari film lama smpe film baru dan itu menurut gw bagus, disini nnti bakal gw kasih link downloadnya [pokoknya film yang ada di link kualitasnya g kurang dari dvdrip (: ] + sinopsis singkat menurut bahasa gw.


ok deh jd gini nih sinopsisnya, 

ada orang namanya Frank Agbanale Jr. dan orang itu nyata (mksdnya memang ada di dunia ini, jd ini film nyeritain kisah yg real dari Frank Agbanale), orang ini keren bgt sumpah!!

dia melarikan diri dari rumah gara2 ibu n bapaknya cerai, terus dia berkeliling dunia dan melakukan penipuan-penipuan tingkat dewa yg sulit untuk dibayangkan, dari pura2 jd pilot, jd dokter, smpe jd guru wktu di universitasnya gara2 sebel sm temen yg ngejekin dia mulu. Pokoknya film ini seru apalagi si Frank diperanin sm Leonardo Di Caprio, hahaha 

sinopsisnya segitu aja yaa, soalnya kalo gw ceritain panjang-panjang nnti g seru deh nontonnya, mending kalian smua liat ndiri aja

nih link donwloadnya :

0 komentar:

Posting Komentar