Sabtu, 02 November 2013

Cara memperbaiki file dll yang hilang

HAI

Hari ini gw bakal kasih tau cara ngefix dll yang ilang dari game2/software2 yg kita sayangi.







contohnya kayak gini nih:





Ini gw alamin wktu ada file dll yang ilang dari game moto gp 2013 gw

sbenernya sih ada 2 cara buat mbenahin masalah ini, yang pertama cara simpel tp durasinya lama, yaitu uninstall trus instal lg gamenya. Yang ke 2 km search dan download dll dari http://www.dll-files.com, durasinya bisa dibilang cepet, soalnya dll itu ukurannya kecil2 buat di donlot

buat cara yang pertama dah pada ngerti kan ?? langsung aja cara yg kedua :D

1. buka dulu gamemu biar tau nama dari dll yang ilang :)
2. buka website td
3. km cari di bagian search / bisa cari lewat urutan abjad (tp kelamaan deh kayaknya)
4. klo udh ketemu klik download zip file (kayak yg ada di gambar) 


5. klo udh hasil downloadtannya (zipnya) km cut/copy ke instalasi game.mu (misal klo gw td kan motogp13, 
    gw nyimpen di Local disk :D jd gw copy ke  Local disk :D - Program file - Motogp13 )

6. klo udh dicopy extract aja disitu, udah jd deh


Slamet nyobaaa :)

0 komentar:

Posting Komentar