Rabu, 12 Maret 2014

Cara mengatasi PSP lagh waktu di screen utama/milih menu

Halo


Berhubung lama g post, gw mau ngepost nih ttg PSP. Ya walaupun PSP itu udah ketinggalan jaman gara2 ada PSvita psti ttp banyak kan yg masih main psp. Nah kali ini gw mau bahas ttg masalah lagh wktu kita lagi di menu psp. Kayak lagi mau dengerin lagu apa lg mau milih game nah saat itu laghnya parah g tau kenapa. Biasanya masalah ini jadinya tiba tiba g tau kita pencet apa atau habis kita apin nih psp kok bisa lemot+lagh-lagh gini.


Dulu nih ya wktu PSP gw ngelagh ngelagh di menunya kesel bgt n bingung harus gmana. setelah dicoba2 ttp aja g bisa. Nah trus tuh gw service.in di tempat gamestore gtu ehh habisnya 40.000
itu lumayan mahal bagi gw, wktu ditanya rusaknya knapa masnya bilang pke istilah ribeet gtu jelasinnya gw sih iya iya aja wkwkwk.

Nah nggak lama ini psp gw error gtu lagi. G rela 40.000 melayang gtu aja gw langsung coba benerin sendiri. Nah ternyata cuma simpel mbenerinnya (trnyata dulunya gw dikibulin sama masnya) caranya cuma wktu loe di menu suruh milih milih (pertama kali nyala) tinggal pencet select yang lama, nah nnti bakal kluar pilihan gitu. Trus lu pilih restart device dah nnti langsung bisa deh

Dah gtu aja slmet mencoba

0 komentar:

Posting Komentar